Selasa, 16 November 2010

PSK PUN TERPESONA BELAJAR AL-ASMA AL-HUSNA METODE HANIFIDA

Sebuah gagasan yang brilian dan sangat perlu diberi apresiasi dan penghargaan kepada tiga orang wanita tangguh yang dengan tulus berjuang membantu, memberdayakan, dan mencoba mengentaskan para wanita Penjaja Seks Komersial (PSK) dari keterpurukan kehidupan mereka di dunia gelap. Tiga wanita itu adalah Bunda Eli, Bunda Ela, dan Bunda Evi yang mereka sebut Triple-E. Mereka bertigalah yang mengajak tim Hanifida untuk mengisi pelatihan Teknik Menghafal Asmaul Husna Metode Hanifida di Kompleks Lokalisasi Kilo 10 yang sangat terkenal di daerah Timika, Papua.

Acara pelatihan dilaksanakan bersamaan dengan acara road show tim Hanifida ke Papua yaitu Ke Kuala Kencana, Tembagapura, Kompleks PT. Freeport Indonesia, Timika, Yayasan Pendidikan Jayawijaya, TK/SDIT Al-Falah, SDIT As-Salam, dan Masjid Raya Babussalam, Timika mulai tanggal 14-26 Oktober 2010.


Luar biasa dahsyat! Pelatihan diikuti oleh lebih kurang 150 orang warga kompleks lokalisasi dan Alhamdulillah dalam waktu kurang lebih satu jam, mayoritas peserta sanggup dengan mudah menghafal 10 Asmaul Husna, lengkap dengan nomor dan artinya, baik mundur ataupun acak.
Dalam acara pelatihan tersebut tim Hanifida berpesan untuk terus dan sering membaca Asmaul Husna agar dapat segera keluar dari “pondok” gelap tersebut, dan semoga Allah segera memberi hidayah untuk mereka. Amin.


Terima kasih Bu Eli dan Bu Ela (yang mendampingi tim Trainer) dan ikut mendukung Pak Sunaryo beserta para suami dari Triple-E yaitu Pak Ebes (Pak Bambang suami Bu Eli), Pak Susilo suami Bu Ela, dan Pak Beni suami Bu Evi.


Terima Kasih, semoga amal dan jerih payah perjuangan ibu bapak diganjar dengan pahala yang berlimpah. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar