Sabtu, 24 Januari 2009

BROSUR






3 komentar:

  1. saya sangat tertarik untu mengajarkan anak anak dan untk saya pribadi. mohon dikirmkan brosurnya. dari irham, jl. cumi-cumi no.47, makassar, sulawesi selatan. tlp. 081342420321

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum....
    Saya tertarik dengan metode ini untuk anak2, murid dan saya sendiri. Bisakah saya mendapatkan brosurnya ?? Nurul Ummi, Jl.Utama 19 Jakarta 12640. Jazakumullah...

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum,
    Saya sangat ingin sekali belajar & mengajarkan metode ini pada anak2 saya dan lingkungan saya, bagaimana caranya dan bisakah saya dikirimkan brosurnya ?
    Terima kasih, Wassalam.

    Adi Razak Rahman
    Asrama Purwa Jl. APT Pranoto E 11A RT.042
    Balikpapan Kalimantan Timur 73112
    adirazakrahman@gmail.com

    BalasHapus