Sabtu, 24 Januari 2009

TESTIMONY

Irwan Widiyatmoko



Sekitar tahun 2004 ada seorang ibu yang belajar metode Super Great
Memory ialah Ibu ida namanya. Sungguh fantastic luarbiasa beliau mampu
mengaplikasikannya untuk menghafal al Quran dan Asmaul Husna dengan
cepat yang kemudian diberi nama metode Hanifida. Sukses untuk
Hanifida!


Mr. SGM (Irwan Widiatmoko)
Penulis Buku Best Seller 'Super Great Memory'
www.mistersgm.com


1. Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Jepara ;

Pengasuh PP. Hasyim Asy'ari Jepara

KH. A. Nurudin Amin

Alhamdulillah, sebuah terobosan baru di zaman komunikasi instan, yaitu metode menghafal cepat aL-Asma aL-Husna model konstruktivis, telah hadir. Kami dan para santri PP. Hasyim Asy'ari Bangsri Jepara telah membuktikan sendiri betapa manjurnya ramuan cerita Asthma yang dilengkapi dengan nomor urut & arti, sehingga dalam waktu singkat, hanya hitungan jam, para peserta pelatihan sudah dapat menghafalnya.

Mudah-mudahan kenikmatan metode ini & Asmaul Husnanya berkembang di bumi Allah ini dan dapat dinikmati oleh saudara-saudara kami yang lain. Mbak Ida & Mas Hanif, terus berkarya. Kami setia menunggu kejutan berikutnya yang lebih dahsyat dari ini. Syukran.

Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Jepara ;

Pengasuh PP. Hasyim Asy'ari Jepara

KH. A. Nurudin Amin & Keluarga


2. Istri Wakil Ketua DPR RI

Ibu Rustina Muhaimin Iskandar

Segalanya akan menjadi lebih mudah bila sudah menemukan metodenya. Metode ini merupakan temuan yang luar bisaa yang dapat memfungsikan otak secara lebih maksimal dan mempermudah kemampuan otak untuk menghafal. Temuan metodologi ini merupakan alternatif baru yang sangat penting dan dibutuhkan dalam sistem pengajaran kita. Karena itu metode ini harus disosialisasikan dan dikembangkan di seluruh nusantara bahkan dunia. Sudah selayaknya semua sistem pengajaran dapat mengadopsi metode ini, kalau tidak mau ketinggalan

Istri Wakil Ketua DPR RI

Ibu Rustina Muhaimin Iskandar


3. Development Center & Education Consulting Surabaya


“Alhamdulillah…. Luar bisaa! Dahsyat…!!!Allahu Akbar!!!

Allah berkenan memercikkan ilmunya pada hambana untuk lebih mengenal kebesaran Asma-Nya serta kemudian untuk menghafal Al-Qur’an melalui metode/ teknik mutakhir “Accelerated Learning” dan hasilnya memang luar bisaa cepat hafal sulit lupa, melalui proses yang menyenangkan tanpa tekanan. Bila anak seusia TK atau SD saja bisa hafal Asmaul Husna berserta artinya dan dapat diacak dinomor atau ayat berapa saja Insya Allah usia diatasnya juga mampu melakukannya. Allah SWT sudah berjanji “Walaqod yassarnal qur’ana lidzdzikri fa hal min muddakir (Al-Qamar: 13). Tidak ada kata terlambat untuk terus belajar. Insya Allah pasti bisa.!!

Surabaya, Oktober 2006

Development Center & Education Consulting

Drs. Luqman Hakim, MM


4. PENGASUH PP. AQOBAH JOMBANG

Bismillahirahmanirrahim. Metode menghafal al-Asma al-Husna Spektakuler yang dirumuskan oleh Akhil Karim Hanifuddin, M.Ag dan Ida Hanif, M.Pd.I, alhamdulillah telah diterapkan sepenuhnya di Lembaga Pendidikan Sosial dan Aqobah Jombang yang saya bina, adalah metode yang luar bisaa, sebagai karya kreatif & inovatif yang menjadi solusi atas kesulitan setiap orang selama ini dalam menghafal al-Asma al-Husna apalagi dengan makna & nomor urutnya.

Bukti hasil dari penerapan metode tersebut di lembaga kami adalah al-Asma al-Husna telah menjadi bagian nafas aktivitas keilmuan para siswa, baik sebagai dzikir yang diwiridkan maupun "Asma Allah" yang diimplementasikan Hikmah dan Filosofinya di dalam kehidupan keseharian siswa juga seluruh unsur lembaga.

Naffa'anAllah 'Ilmana, Wayahdina Lima Yuhibbuka Wayardhona Bibarakati 'Asma'hi Al Husna. Amin.

Pengasuh PP. Aqobah Jombang

KH. A. Junaidi Hidayat, SH.


5. Drs. H.M. Thohir Al-Aly, M.Ag(Alm)

Pengarang Tilawati

Alhamdulillah kami ikut berbangga atas terbitnya Metode Tahfidz Model File Computer yang telah ditemukan oleh Dra. Ida Hanif Mahmud, M.Pd.I dan Drs. Hanifudin Mahadun, M.Ag.

Kami berpendapat bahwa metode Tahfidz Model File Computer memang melebihi metode salaf yang selama ini berkembang, dan metode baru ini benar-benar tidak membuang sama sekali model salaf itu. Ini mengacu kepada kaedah:

الأصلح بالجديد والأخذ الصالح القديم على المحافظة

Metode Tahfidz Model File Computer ini di temukan sejalan dengan perkembangan pendidikan dan teknologi. Ciri utamanya terletak pada system penyimpanan informasi dalam memori yaitu dengan teknik Visualisasi. Berdasarkan uji coba dalam berbagai metode Tahfidz maka kami baru menemukan metode Tahfidz Model File Computer yang mampu menghafal ayat, memahami nomor ayat dan kandungan ayatnya dan mampu ditanya dengan sistem acak. Hal ini yang dalam metode Tahfidz Salaf tidak diprogramkan.

Drs. H.M. Thohir Al-Aly, M.Ag



6. Ketua LePPI (Lembaga Pengembangan Pendidikan Islam) Jombang

Saya senang dan enjoy menghafal dengan cepat dan menyenangkan. Yang lebih dari itu, setelah sekian lama ingin hafal, sekarang hafal dengan waktu singkat, bisa menikmati sambil nyetir, masak dan kegiatan lain, selalu mengingat Allah dengan melantunkan Asmaul Husna. Dalam berdo'apun menjadi labih khusuk dengan menyebut Asma-Nya sehingga lebih bermakna dalam segala kegiatan karena dengan mengingat-Nya.

Ketua LePPI Jombang

(Hj.Lilik Umi Nasriyah, M.Pd.)


7. Alumni PP. Al Mahrusiyyah Lirboyo Kediri asal Sampang Madura

Saya sangat kagum dengan metode cepat menghafal Asmaul Husna baik nomer urut maupun artinya. Pada awalnya saya tidak percaya dengan metode ini, tapi setelah mengikuti pelatihannya saya-pun tanpa disadari telah hafal Asmaul Husna dengan waktu yang relatif cepat. Terima kasih kepada Bpk. Hanif dan Ibu Ida yang telah mengaplikasikan metode tersebut untuk kejayaan umat Islam. Semoga menjadi amal jariyahnya hingga yaumul qiyamah. Amin...

Alumni PP. Al Mahrusiyyah Lirboyo Kediri

asal Sampang Madura

Abdul Qadir Muhammad Sulaiman Jazuli

8. PC III18 Komplekd PT Badak ABL Bontang Kal-Tim

(Peserta TOT Al-Qur’an di Jombang 1-3 November 2006)

Dengan bantuan metode kerangka cerita, nama benda sebagai pengganti 2 (dua) digit angka, membuat kita jauh lebih mudah menghafal lengkap dengan arti dan nomor urut ayat-ayat Al-Qur’an. Kami selengkapnya mempraktekkan dan merasakan nikmatnya metode ini. Semoga metode ini bermanfaat bagi semua.

PC III18 Komplekd PT Badak ABL Bontang Kal-Tim

(Peserta TOT Al-Qur’an di Jombang 1-3 November 2006)

H. Ir. A. Baidlowi, M.M


9. Ketua MGMP.PAI SMP Se-Kab. Bojonegoro

Pelatihan aL-Asma aL-Husna dengan pendekatan konstruktivis sangat bermanfaat bagi guru pendidikan agama islam (GPAI) dalam PBM. Hanya dengan memanfaatkan waktu sehari, kami sudah menghafalnya. Luar Bisaa..... Dahsyaat.... Allahu Akbar...


Ketua MGMP.PAI SMP Se-Kab. Bojonegoro

Moh. Irfan, M.Pd


10. Peserta Pelatihan AH angkatan ke 39

di Kotabangun Kutai Kartanegara Kaltim

Setelah ikut Pelatihan Asmaul Husna dan kami baca bukunya sampai selesai lalu kami coba praktekkan dalam pelajaran lain,wauuww ada banyak perubahan positif pada siswa. Saya bertekad akan terus mempraktekkan

Peserta Pelatihan AH angkatan ke 39

di Kotabangun Kutai Kaltim

Mardi Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar